Selasa, 28 Juni 2011

DARI HATI

Adanya saat ku termenung
Saat kesendirian menyelimuti hati
Aku tulis segala kesedihan
Yang kini tersimpan dalam benak kalbu

Entah apakah yang terpikirkan . . .
Aku ingin bercerita walau hanya sepatah kata
Aku ingin berkata walau hanya sebuah kalimat

Kisah indah yang kini tinggal kenangan
Sebuah harapan, saat pertama mengenal dirinya
Seorang gadis yang pernah mengisi relung hati
Kini pergi dan tak akan kembali

Pedih yang kurasakan . . .
Apakah ini suratan takdir . . .
Sepanjang hidup percintaan yang pernah terjadi
Semua kisah indah yang pernah aku alami
Walau hanya terbatas dan tak terikat janji abadi

Tuhan . . . . .
Berilah aku kekuatan
Aku tak mudah tuk mengakuinya
Aku tak mudah tuk mengatakannya
Aku mencintainya
Aku sangat mencintainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar